-->

Omnitude - Platform Teknologi Blokchain Terbaru Yang Menghubungkan eCommerce


Omnitude bertindak sebagai middleware - lapisan integrasi cerdas yang memungkinkan penyedia eCommerce untuk mengadopsi blockchain secara 'plug and play', tanpa perlu mengganti sistem yang ada. Ini akan membantu mendorong adopsi teknologi blockchain secara massal, membuatnya lebih cepat, lebih mudah, dan lebih murah untuk berintegrasi untuk bisnis dari semua ukuran. Dalam menjembatani kesenjangan antara teori dan praktik blockchain, Omnitude bertujuan untuk memberikan cara yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih hemat biaya untuk menyelesaikan berbagai masalah terkait pengecer online, termasuk penipuan, inefisiensi rantai pasokan, dan pencurian identitas, serta mengurangi item mengembalikan dan meningkatkan keamanan data.  

Omnitude telah secara khusus memilih Hyperledger Fabric sebagai kerangka kerja implementasi blockchain karena stabilitas, keamanan dan kemampuannya untuk memproses volume besar transaksi dengan cepat. Kami percaya ini adalah salah satu aspek yang membedakan Omnitude dan akan mendorong kesuksesan dan adopsi ekosistem kita.  

Omnitude dapat membantu mencapai: 
  • Penciptaan manufaktur dan rantai pasokan yang transparan dan bertanggung jawab 
  • Pengurangan eCommerce yang signifikan dan transparan 
  • Pemberdayaan identitas pelanggan tunggal untuk digunakan di semua situs eCommerce yang terhubung dengan Omnitude 
  • integrasi Blockchain antara sistem perusahaan seperti ERP & WMS 


Dengan penjualan eCommerce global mencapai $ 1,86 triliun pada tahun 2016 dan pendapatan penjualan yang diproyeksikan sebesar $ 4,48 triliun pada tahun 2021, belanja ritel online adalah salah satu pasar global terbesar. Namun, industri ini mengalami beberapa tantangan serius. Misalnya, 45% pedagang daring dan pemasok melaporkan kerugian lebih besar dari $ 1 juta dalam pendapatan karena tantangan yang dihadapi ketika mengintegrasikan kemampuan lintas-saluran ke dalam strategi perdagangan mereka. 

Pembayaran online adalah contoh lebih lanjut di mana pedagang eCommerce kalah, dengan rata-rata 5.65 sen hilang per $ 100 yang dihabiskan karena penipuan. Laporan Nilson memperkirakan bahwa $ 31 miliar akan hilang karena penyalahgunaan hak tagihan balik online saja pada tahun 2020. Ini belum lagi penipuan bersih (peniruan pemegang kartu yang sah), pengambilalihan akun, penipuan identitas, dan penipuan pengiriman ulang. Dari sudut pandang konsumen,

Solusi Omnitude menangani semua bentuk penipuan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam memberikan pengguna Indentitas Tunggal pada blockchain, Omnitude akan meringankan merchant dalam mengamankan database lokal yang luas yang berisi data pribadi sensitif tentang pelanggan mereka. Database seperti itu berisiko disalahgunakan oleh 'hacking'.

Omnitude adalah proyek sumber terbuka yang dikembangkan oleh Omnitude Foundation. Sebuah organisasi berbasis di Inggris yang misinya adalah untuk mengembangkan ekosistem Omnitude. The Omnitude Foundation adalah Otoritas Penerbit yang memberikan Nomor Omnimum kepada pihak manapun yang ingin berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude. Codebase ekosistem Omnitude akan dirilis di bawah Lisensi MIT untuk memastikan setiap peserta jaringan dapat memperpanjang dan menyesuaikan platform untuk kasus penggunaan spesifiknya. Yayasan Omnitude akan diatur oleh dewan direksi yang terdiri dari tidak kurang dari 5 dan tidak lebih dari 10 orang yang merupakan investor, pendiri, mitra, penasihat atau anggota tim Omnitude.


Token ECOM
PreICO Price 1 ECOM = 0.40 USD
Price 1 ECOM = 0.46 USD
Bounty Available
Platform Hyperledger
Accepting ETH, BTC
Minimum investment 150 USD
Soft cap 10,000,000 USD
Hard cap 20,700,000 USD

https://bitcointalk.org/index.php?topic=3043835.0
Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website: https://omnitude.tech/
Reddit: https://www.reddit.com/r/Omnitude/
Telegram: https://t.me/joinchat/GvyX0g8PC7_JsyUu0fruUw
Facebook: https://fb.me/Omnitude.tech
Twitter: https://twitter.com/Omnitudeorg
Linked: https://www.linkedin.com/company/11320641/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2683959.0

sLiems_uchiha
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184517
0x014443207C1A69914b01f0561EF293CE406360a3
LihatTutupKomentar