-->

Africunia - Bank Digital yang Menawarkan Layanan Perbankan Tradisonal Menggunakan Teknologi Blokchain


Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Blockchain Technology bersama dengan teknologi yang mendasari telah memicu gelombang revolusi teknologi dan sosial yang telah mengirim riak-riak di gerombolan industri. Hari ini, bukan hanya itu sektor keuangan yang menggunakan teknologi Blockchain, tapi lainnya industri seperti Healthcare Providers, Perusahaan Asuransi, Pemerintah, dan IoT. Aplikasi menggunakan Blockchain Teknologi tampak tak terbatas.

Satu hal yang pasti: Teknologi Blockchain ada di sini untuk tinggal seperti internet selama dua dekade terakhir ini. Tapi di tengah-tengah hype tentang Teknologi Blockchain dan mata uang digital, adopsi mereka di industri keuangan mainstream telah terjadi bencana Sudah, beberapa bank sudah mulai berkembang dengan sangat mudah metodologi dan standar yang menyelaraskan teknologi dengan bertanggung jawab inovasi. Pada 2016, IMF dan Bank Dunia menggelar konferensi itu dipandu oleh U.S Federal Reserve dimana diperkirakan 90 Central Bank berkomitmen untuk meneliti buku besar terdistribusi Teknologi (DLT), Blockchain dan mata uang digital untuk menciptakan mata uang digital yang bertanggung jawab

Apa Itu Africunia

Africunia adalah Bank Dunia Africunia Terbuka 100% Penuh Penuh-Bank Digital yang berbasis pada Teknologi Blockchain. 

Africunia sebagai Lembaga Keuangan baru dan unik tidak hanya menawarkan layanan perbankan tradisional seperti pembukaan tabungan & giro, penerbitan kartu debit & kredit, pinjaman dan layanan valuta asing namun juga akan memberikan layanan inovatif seperti bank-to-bank. transaksi, interkoneksi dunia keuangan tradisional dan startup kriptocurrency. 

Bank Africunia  akan menjadi bank digital penuh yang dapat diakses dimana-mana, 24/7. Ini akan berfungsi seperti bank konvensional, tapi tidak akan menjadi tuan rumah cabang atau kantor depan fisik manapun

Teknologi

Untuk tetap berada dalam batas-batas perbankan konvensional, kita akan menggunakan API (Lembaga Pembayaran Resmi) karena menggunakan standar layanan dan inovasi yang sesuai.

Dasar AFRICUNIA BANK adalah peningkatan modal yang diinvestasikan sesuai dengan perkembangan pelanggan yang pada gilirannya memaksimalkan laba. Selain itu, sejauh menyangkut keamanan teknologi, arsitektur jaringan kami didesentralisasi. 

Oleh karena itu, penyimpanan data, enkripsi kriptografi dan mekanisme keamanan untuk identifikasi, otentikasi dan otorisasi individu atau perusahaan dihubungkan oleh instrumen. Namun demikian, pengolahan data dilakukan secara otomatis dengan menggunakan algoritma AI yang diterapkan

Struktur Dana

Struktur dana mungkin berbeda dari satu kasus ke kasus lainnya. Meskipun akan berkembang saat informasi baru tersedia, buku ini akan dijalankan oleh penasihat hukum terkemuka yang akan terus memperbarui ulasan tentang apa yang telah dipublikasikan.

Berikut adalah bagaimana token akan dibagi:
  • Kontributor masyarakat akan dialokasikan 50% dari AFCASHs.
  • Cadangan perusahaan akan diberikan 30% dari AFCASHs. Cadangan tersebut akan merupakan bagian dari sumber pendapatan perusahaan setelah masa distribusi dan akan dialokasikan secara parsial di antara para kontributor langsung dan tim inti bisnis jika diperlukan.
  • Sisanya 20% dari AFCASHs akan dialokasikan ke Founding Africunia Members dan para penasihat, mitranya, dan juru kampanye sebagai berikut: 15% (Africunia Founders); 3% (Penasihat & Mitra); 2% (juru kampanye). Dana ini tidak akan segera diperdagangkan untuk terus memotivasi tim inti setelah masa distribusi.

Struktur Token


Token/coin symbol: afcash 
Token/coin total supply: 500,000,000 (five hundred million afcashs) 
Circulating supply: 500,000,000 (five hundred million afcashs) 
Token/coin price: 1 afcash = $0.10 usd 
Unsold tokens: any unsold token will be burnt

Struktur Dasar

Pasti struktur dana akan terus berubah tergantung pendapat yang dibuat dengan legal nasehat kita. Namun, saat ini 50% AFCASH akan dialokasikan ke kontributor publik, 30% akan tetap menjadi cadangan Perusahaan dan Yayasan untuk pengembangan proyek dan untuk pendanaan proyek Sosial dan Ekologis. Lima belas persen (15%) akan dicadangkan untuk Anggota Pendiri, 3% untuk Penasihat dan Mitra sementara sisanya 2% akan disalurkan ke distribusi ke Kampanye Bounty kami.

Pendapatan

Pada akhir setiap Tahun Keuangan, 20% Laba BANK AFRIKA akan didistribusikan di antara semua Pemegang Token (AFCASH) berdasarkan masing-masing Pemegang Saham atas jumlah total Token yang dikeluarkan, dan ini akan dibayarkan secara otomatis kepada Pengguna Koin di dalamnya. masing-masing dompet Dengan kata lain, Anda berhak atas pendapatan AFRICUNIA BANK. Anggap ini sebagai PENDAPATAN PASIF.

Nilai kita

Tujuan utama kami adalah menjadi standar industri dan toko satu atap untuk menyiapkan dana yang token, terlepas dari apakah dana tersebut diinvestasikan di alam semesta atau alam kripto
  • Menawarkan yang terbaik dari dunia Fiat dan Cryptocurrency
  • Mempromosikan investasi dana yang berkelanjutan
  • Mengembangkan platform standar
  • Transparansi yang ditingkatkan
  • Pengembangan dana skalabel
  • Market leading compliance
  • Pengembangan platform standar
Roadmap


Untuk Informasi Lebih Lanjut

Website : https://africunia.com/
Facebook : https://www.facebook.com/africunia
Twitter : https://www.twitter.com/africunia
Linked : https://www.linkedin.com/company/africunia-bank
Telegram : https://t.me/africunia
Slack : https://africuniabank.slack.com
Medium : https://medium.com/@africunia
Instagram : https://www.instagram.com/africunia
Youtube : https://youtu.be/SOfxwaB5b2U
LihatTutupKomentar